Kades Babatan Lantik Kadus Pahing

KUNINGAN, INFODESAKU – Kepala Desa Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Romi, lantik Kepala Dusun Pahing Desa Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan. Pelantikan bertempat di Balai Desa Babatan, Kamis (04/02/2021) dan dihadiri oleh perangkat desa, BPD, LPM, Ketua PKK, tokoh masyarakat, sesepuh desa serta unsur Muspika Kecamatan Kadugede.

Hilman Nur Fauzan (25), dilantik dan diambil sumpahnya setelah resmi di kukuhkan menjadi Kepala Dusun Pahing Desa Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, menggantikan Pjs Soleh yang sudah habis masa jabatannya.

Menurut Kepala Desa Babatan Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Romi, pelantikan ini di lakukan bertujuan untuk memberikan amanah kepada Kadus yang baru untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan menjadi panutan warga Dusun Pahing.

“Semoga Kadus yang baru dilantik hari ini, dapat menjalankan tugasnya dengan penuh amanah, dapat menjadi contoh yang baik bagi warga sekitar, menjadi panutan dan mempunyai dedikasi yang tinggi atas amanah yang diberikan oleh warga Pahing,” ucap Kepala Desa Babatan.

Sementara itu, Kadus Pahing yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada warga Dusun Pahing yang memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi Kepala Dusun Pahing, dukungan serta support sangat di butuhkan olehnya dalam menjalankan tugas sebagai Kadus Pahing.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri sebagai Kadus Pahing, dukungan serta suport sangat saya butuhkan untuk membangun bersama dusun ini, yang merupakan salah satu dusun pendukung majunya Desa Babatan, juga saya ucapkan terimakasih kepada semua warga dusun Pahing yang memberikan amanah kepada saya,” ucapnya haru.

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda

Wujudkan Kondusifitas Dalam Pilkades,Wabub Minta Panitia Dan Panwas Berkerja Sesuai Aturan

Puluhan Keluarga Penerima Manfaat Desa Nangka Terima BLT DD