Camat Sukamakmur Beri Pengarahan Tegas Terhadap Empat Kades Baru

HOGOR, INFODESAKU – Camat Sukamakmur Drs. Agus  Manjar memberikan pengarahan dan amanat terhadap Empat Kepala yang baru dilantik beberapa waktu lalu di Lapangan tegar beriman Kabupaten Bogor, pengarahan dan amana disampaikan dalam acara serah terima jabatan di Aula Kecamatan. Jum’at, (05/02) lalu.

Acara serah terima jabatan selain Camat turut hadir pula Kapolsek, Anggota DPRD kabupaten, Anggota koramil, para Ketua BPD dari empat desa dan para Ketua panitia Pilkades.

Camat Sukamakmur pada kesempatan tersebut memberikan pengarahan dan amanat terhadap Empat Kepala desa yang baru. Dalam arahannya Camat menegaskan ketika sudah dilantik maka kepala desa sudah siap memimpin dan menjalankan roda Pemerintahan seuai dengan visi misi yang telah dibuat.

“Jalankan amanah dan berikan apa yang dibutuhkan masyarakat selagi demi kemajuan desa dan gerakan roda perekonomian dengan sungguh-sungguh, jalankan amanah supaya supaya masyarakat rukun damai aman sejahtera”, tegasnya.

Semoga semua kepala desa di Kecamatan Sukamakmur bisa lebih meningkatkan semangat kerja, semangat pengabdian dan semangat mewujudkan desa yang mandiri maju dalam bidang pembangunan, ekonomi dan pendidikannya.

“Apa lagi sekarang ini kita lagi menghadapi covid 19, sebab itu para kepala desa supaya bekerja sama dengan semua elemen masyarakat untuk bangkit bersama membangun desa yang lebih maju dan lebih baik lagi”, pungkasnya.

 

Laporan : Endang M

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA