Dukung PPKM Pemdes Cilebut Timur Bersama Karang Taruna Bagikan Masker

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor bersama Karang Taruna Citimur sebar ribuan masker bagi warga yang melintas diwilayah Desa Cilebut Timur. Pembagian masker bertempat dibeberapa titik ruas jalan yang ramai dilintasi warga, Minggu ( 07/02 ).

Kepala Desa Cilebut Timur, Muhtar, mendukung kegiatan yang digagas oleh Karang Taruna desa sebagai bentuk partisipasi pemuda dalam mendukung pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) yang dicanangkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

” Apresiasi kepada Karang Taruna Citimur yang menggagas kegiatan positif dengan membagikan ribuan masker gratis bagi pengguna jalan yang melintas di wilayah Desa Cilebut Timur,” jelas Muhtar.

Menurutnya, pembagian masker gratis oleh pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Citim merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid dan juga bentuk kepedulian pemuda mengingat angka sebaran virus di Cilebut Timur masih tinggi.

” Memakai masker dalam beraktifitas dapat menjaga diri kita dari resiko tertular virus covid dan memutus mata rantai penyebarannya, peran serta pemuda sangat membantu pemerintah untuk mendukung PPKM,” tandasnya.

Kegiatan pembagian masker juga dihadiri Babinsa serta Bhabinkamtibmas Desa Cilebut Timur dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

Laporan : AJH

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini