Tiga Kades di Kecamatan Ciampea Lakukan Sertijab Secara Bersamaan

BOGOR, INFODESAKU –  Tiga kepa desa melakukan serah terima jabatan ( Sertijab ) secara bersamaan di Aula Kantor Kecamatan Ciampea acara tersebut dihadiri Apdesi para kepala desa, Muspika, para PKK, dan tamu undangan. Sabtu (06/03)

Kasi Pemerintahan.Endra Wirawan, seusai acara menjelaskan Pemerintah kecamatan sudah melaksanakan Sertijab Tiga kepala desa dari Pjs ke Kepala desa masa bakti 2021-2027.Dengan Sertijab tersebut diharapkan kepala desa dapat menjalankan tupoksinya dengan baik sebagai kepala desa, dengan didampingi ketua PKK yang notabene istri dari kepala desa mampu mewujudkan misi dan visi yang mereka sampaikan dimasa kampaye kepada masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya Sertijab ini, kepala desa dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan membawa perubahan kearah yang lebih baik,” jelasnya.

Sementara.Maman, salah satu kepala desa mengucapkan rasa syukurnya atas kelancaran prosesi Sertijab Kepala desa dan ucapan terimakasih terhadap masyarakat Desa.Ciampea yang sudah mempercayai kembali dirinya untuk kembali memipin desa lima tahun kedepan.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah kembali mempercayai saya untuk menjadi kepala desa, mari kita bersama- sama mewujudkan desa yang sudah maju untuk lebih maju,” pungkasnya.

 

 

Laporan : IES

Related posts

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda

Wujudkan Kondusifitas Dalam Pilkades,Wabub Minta Panitia Dan Panwas Berkerja Sesuai Aturan

Puluhan Keluarga Penerima Manfaat Desa Nangka Terima BLT DD