Dua Kepala Desa Tanjungsari Lakukan Sertijab Di Aula Kecamatan

BOGOR, INFODESAKU – Setelah dilantik Kepala Desa Tanjungrasa dan Kepala Desa Cibadak langsung melaksanakan Sertijab di Aula Kecamatan Tanjungsari, turut hadir dalam acara tersebut Forkompincam, BPD dan Panitia Pilkades.dari kedua desa. Jum’at (05 /02) lalu.

Camat Tanjungsari Drs. Sutisna, dalam sambutannya berpesan kepada Kepala Desa Tanjungrasa Mis Jaya dan Kepala Desa Cibadak Ajang Rustala selaku kepala desa terpilih agar bisa menjalankan amanah dan memimpin pemerintahan dengan adil, bijak serta tegas terukur sesuai aturan yang berlaku.

“Dan berikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat karena pada hakekatnya Kepala desa itu abdi masyarakat. Semoga dibawah komando pemimpin yang baru, kedua desa bisa lebih sejahtr”, tegasnya.

Seusai acara Mis jaya selaku Kepala Desa Tanjungrasa mengungkapkan rasa sukurnya atas kepercayaan masyarakat untuk memimpin Desa Tanjungrasa enam tahun kedepan, dirinya akan berusaha dengan maksimal dalam mengemban amanah dan akan menjalankan semua program pemerintah demi tercapainya visi misi mensejahterakan masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas saya tidak bisa sendiri, saya perlu dukungan dan bantuan dari semua pihak dan yang paling utama dari mayarakat supaya di dalam menjalankan program tidak ada kesalahan”, tuturnya.

 

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA