Pengambilan Sumpah Janji Dan Pelantikan Kasi Pelayanan Desa Windujanten

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemerintah Desa Windujanten, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Kepala Seksi Pelayanan Desa Windujanten baru, Opik Taufik Ismail, S.Pd, yang telah lulus seleksi. Pelaksanaan Pengambilan sumpah janji dan pelantikan Kepala Seksi Pelayanan Desa Windujanten bertempat di aula Desa Windujanten, Rabu ( 10/02 )

Kegiatan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kadugede, Sekmat Kecamatan Kadugede, Kasipem Kecamatan Kadugede, Kasi Trantib Kecamatan Kadugede, Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede, Babinsa Koramil 1502 Kadugede, Perangkat Desa, Lembaga Desa, Tokoh Agama serta masyarakat Desa Windujanten.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Windujanten Rohman Hidayat S.H, mengatakan pada Kasi Pelayanan desa yang baru dilantik agar dapat secara maksimal memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Desa Windujanten.

” Berikan pelayanan yang maksimal menjadi tupoksi Kasi Pelayanan beserta staffnya, layani kebutuhan warga desa dengan sepenuh hati karena pemerintah desa sebagai pelayan warga desa harus memberikan yang terbaik,” tegas Kades.

Lanjut Kades, memberikan pelayanan yang terbaik merupakan salah satu visi misi dan tujuan dari Kepala Desa Windujanten yang sudah tertera dalam RPJM Desa, sehingga Desa Windujanten bisa lebih maju, makmur, dan sejahtera.

Lebih lanjut Rohman Hidayat S.H mengucapkan penghargaan setinggi- tingginya serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mantan Kasi Pelayanan Desa Windujanten, Maradona, yang selama kurang lebih enam tahun melaksanakan tugas sebagai Kasi Pelayanan Desa Windujanten Kecamatan Kadugede.

” Terimaksih saya ucapakan kepada Kasi Pelayanan terdahulu yang telah mendedikasikan tenaga dan pikirannya selama enam tahun menjabat di Desa Windujanten,” ujar Rohman.

Ditempat yang sama Camat Kadugede, Bagja Gumelar S.sos, menyampaikan kepada Kasi Pelayanan Desa Windujanten yang baru dilantik agar bisa melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan baik sebagai kasi pelayanan desa.

” Pesan saya kepada Kasi Pelayanan yang baru, agar dapat menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik, mengedepankan pelayanan yang optimal secara profesional, melayani masyarakat desa dengan sepenuh hati.” pungkasnya.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring