Altha Medika Bantu Proses Vaksin Di Parungkuda

SUKABUMI, INFODESAKU – Klinik Altha Medika Sebagai salah satu Klinik kesehatan di Kabupaten Sukabumi yang terpilih untuk melayani dan membantu pemerintah dalam melaksanakan Vaksinansi Coronavirus Disease (Covid-19) guna mencegah penyebaran pesakitan Covid-19.

Salah satu wilayah untuk Pelaksanaan Vaksinansi Covid-19 adalah di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Puluhan perangkat kecamatan, perangkat desa dan para kades di periksa oleh tim medis Altha Medika di aula Kecamatan, mulai dari proses pemeriksaan screening awal untuk memastikan kesehatan sasaran penerima Vaksin Covid-19.

“Pertama kita lakukan screening Vaksinansi, bagi yang mempunyai riwayat Komorbid atau penyakit kronis kita pastikan Kesehatannya, kalau sudah lolos dan tidak bermasalah dengan kesehatannya, maka baru sasaran kita lakukan penyuntikan dosis vaksin tahap satu,” kata, Edwin Setiawan petugas Vaksinansi Klinik Altha Medika, Jum’at (12/03/2021).

Lebih jauh dia mengatakan, dengan banyaknya masyarakat yang melakukan vaksinasi Covid-19, mudah- mudahan jumlah pesakitan Covid-19 dapat berkurang serta Penyebaran Covid-19 dapat di minimalisir dengan baik.

“Alhamdulillah, Kegiatan Vaksinansi Covid-19 berjalan dengan baik dan lancar, kita tetap menghimbau kepada masyarakat agar slalu mematuhi prokes 5M guna mencegah penyebaran,” pungkasnya.

Laporan : Rudi T/BA

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa