Babinsa Cikeas Kawal Vaksinasi Lanjutan Puskesmas Sukaraja

BOGOR, INFODESAKU – Sebanyak 93 penerima vaksinasi covid di Puskesmas Sukaraja mendapat pengawalan dari Babinsa Desa Cikeas yang merupakan petugas penanganan covid Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Vaksin sebanyak 93 dosis, dibagi menjadi 2, untuk dosis ke 1 sebanyak 47 orang, sisanya sebanyak 46 merupakan dosis kedua.

” Hari ini 93 orang penerima vaksinasi disuntik di puskesmas sukaraja, terbagi menjadi dua kategori yaitu dosis pertama sebanyak 47, sisanya untuk dosis kedua,” jelas Babinsa Desa Cikeas Serka Sadiman.

Menurutnya, vaksinasi berjalan dengan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan. Semua yang akan divaksin wajib mematuhi protokol kesehatan, terutama wajib memakai masker.

” Hasil pemantauan dari satgas covid saat pelaksanaan vaksinasi berjalan sesuai dengan ketentuan dengan melaksanakan protokol kesehatan dan berjalan kondusif. Pasca vaksinasi, warga penerima vaksin bertahap meninggalkan puskesmas dengan tertib,” ujarnya.

Satgas covid Desa Cikeas berharap agar warga desa tetap konsisten mematuhi protokol kesehatan selama penetapan perpanjangan PPKM Mikro di Kabupaten Bogor. Menjaga akan lebih baik daripada beresiko tertular karena penulatan virus masih terus berlanjut.

 

Laporan : AJH

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya