Jurnalis KORANSATU.ID Terpilih Jadi Sekretaris SMSI Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI, INFODESAKU – Harisman, jurnalis KORANSATU.ID terpilih sebagai Sekertaris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Sukabumi dalam konferensi kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi periode 2020-2023.

Dalam Konferensi Kerja PWI Kabupaten Sukabumi yang berlangsung di Gedung Pendopo Negara Sukabumi, Rabu (7/4/2021), para peserta sepakat memilih dan menetapkan Harisman sebagai Sekertaris SMSI Kabupaten Sukabumi.

Usai terpilih, Haris mengatakan, ini suatu kehormatan yang diberikan oleh PWI kepada dirinya, Setelah melalui rapat paripurna Konfrensi PWI di komisi B.

Ia menjelaskan, dirinya ditunjuk sebagai Sekertaris SMSI, besama dengan ketua Eman Sulaeman dari Jurnalsukabumi.com, Hendara Sofian Wakil ketua dari Tabloid Forum Bayangkara Indonesia, dan Asep Andi Wijoyono Bendahara dari Sukabumizone.com.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman memberikan mandat sebagai Sekertaris SMSI Kabupaten Sukabumi. Insha Allah saya akan bekerja sebaik-baiknya melaksanakan mandat tersebut,” ujarnya.

Ia bersama rekan-rekan jurnalis media siber akan berupaya memajukan jurnalis dan media siber tersebut di Kabupaten Sukabumi.

“Bersama Ketua dan tim, kami akan segera menyusun personalia pengurus SMSI Kabupaten Sukabumi secepatnya. Selanjutnya mengajukan surat keputusan (SK) pengukuhan Pengurus kepada SMSI Pusat,” pungkas jurnalis asal kawasan wisata Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Laporan : Rudi T

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini