Kasi Pidum Melalui Program Jabinsa Di Bulan Suci Ramadhan Pererat Silaturahmi Bersama Ormas BPPKB Banten

SUKABUMI, INFODESAKU – Program Jaksa Bina Desa Kejaksaan Negeri Kabupaten kini hadir di Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021. Melalui Kasi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Dista Anggara melakukan safari ramadhan dengan berbuka puasa bersama Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Sukabumi Raya.

Dengan tema “Terciptanya Silaturahmi dan Peran serta masyarakat dalam menjaga Keamanan dan Kondisifitas” pertemuan tersebut berlangsung disalah satu rumah makan yang berada di Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Kasi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Jaksa Muda Dista Anggara mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kami Kejaksaan Negeri kabupaten Sukabumi melalui Program Jabinsa, bisa terus di lakukan selama bulan suci Ramadhan 2021 dengan menguatkan antara lembaga dan stakholder yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan ini adalah melanjutkan program jabinsa di bulan suci ramadhan 1442 H dengan bersilaturahmi sekaligus buka bersama bersama ormas BPPKB Banten dengan harapan kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi antar Ormas dan Jaksa untuk menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan di Kabupaten dan Kota Sukabumi,” Kata Dista anggara Kepada Awak Media dilokasi.

Semantara itu panglima BPPKB Deden Haryadi alias Deden Harimau mengatakan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi dalam hal ini di wakili oleh Kasi pidum Disata Anggara untuk pertemuan dan silaturahmi demi menjaga sinergitas antar ormas dan kejaksaan untuk menciptakan wilayah Kota dan Kabupaten sukabumi yang aman dan Kondusif.

“Terimaksih untuk Kejari Cibadak yang di wakili oleh Kasi Pidum Dista Anggara untuk pertemuan dalam program Jabinsa sekaligus mempererat Silaturahmi demi menjaga kondusifitas di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi,”ungkapnya.

Laporan : BA

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya