Pererat Silaturahmi, Kades Sidodadi Gelar Buka Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Linmas

LAMSEL, INFODESAKU – Pererat Silaturahmi Kades Sidodadi Sigig Edi Lukman bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo Brigpol Dwi Suwandi, Babinsa Koramil 042-07/Sidomulyo menggelar Buka bersama dengan Linmas Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, Senin (26/04/2021).

Tampak dalan suasana Acara Buka bersama tersebut berjalan penuh keakraban antara Kades, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Para Anggota Linmas.

Kades Sidodadi Sigig Edi Lukman mengatakan ” saya berbahagia sekali bisa bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Linmas, mudah-mudahan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan kita, sebagai unsur pembina dan abdi masyarakat.

Di tambahkan demi membangun komunikasi yang intensif bagi seluruh aparatur pemerintah pada semua lini terutama Linmas yang menjaga Kamtibmas di desa, sehingga dapat membangkitkan semangat dan bersinergi dalam menjalankan program pembangunan secara seimbang dan merata, terutama di bidang Keamanan dan Ketertiban. Terang Sigig.

Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Desa mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi, atas semua sumbangsih dan jerih payah para anggota Linmas yang telah membantu setiap kegiatan yang ada di desa, demi kemajuan pemerintahan dan juga pembangunan keamanan yang ada di tingkat desa. Semoga semuanya itu dapat menjadi catatan amal ibadah yang bermanfaat di dunia dan di akherat.

“Marilah kita bersama – sama menyatukan tekad dan hati yang tulus untuk terus berjuang dan berkarya demi kemajuan serta kesejahteraan seluruh warga masyarakat Desa Sidodadi”. Tutup nya

Sementara Bhabinkamtibmas Brigpol Dwi Suwandi dalam kesempatannya menyampaikan himbauan menjelang Idul Fitri agar warga meningkatkan kamtibmas antisipasi kejadian pencurian dan curanmor, menghimbau kepada warga yang mudik agar dititipkan ke tetangga maupun famili yang tidak mudik atau bepergian, Jika diperlukan kehadiran anggota polisi agar dapat menghubungi bhabinkamtibmas atau call center 110. Tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Sidodadi Sigig Edi Lukman, Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo Brigpol Dwi Suwandi, Babinsa Sertu Zulkarnain, Linmas Desa Sidodadi aparatur Desa.

Laporan : (Jho/R.Y5)

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya