Pemdes Cijujung Salurkan BLT-DD

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Cijujung Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, salurkan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun anggaran bulan Januari 2021 kepada 130 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Acara ini di hadiri oleh Kepala Desa Babinsa Koramil 2121 Ketua BPD perangkat desa, serta tokoh masyarakat, yang bertempat di aula kantor desa pada Sabtu (01/05).

Sigit Setia Nugraha,S.E. Sekretaris Desa mangatakan, pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini Tahun Anggaran Januari 2021 diberikan kepada warga yang memang layak mendapatkannya karna itu memang hak mereka yang sudah diatur pemerintah sebagai dampak dari pandemi Virus Corona (Covid-19).

“Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap sebesar Rp.300 ribu per bulan dibagikan kepada 130 kepala keluarga.KPM untuk pencairan berikutnya, juga akan diajukan dan diupayakan pada bulan Februari,” Ungkapnya.

Hapit Priatna Kepala Desa menambahkan berharap, dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tersebut, mudah mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat desa Cijujung selama masa pandemi Virus Corona (Covid-19) ini.

”Semoga bantuan yang disalurkan kepada masyarakat dapat digunakan dengan baik dimasa pandemi seperti sekarang ini.warga harus tetap menjaga hidup sehat mencuci tangan yang bersih makan makan yang bergizi mengunakan masker guna menjaga penyebaran. Virus Corona.” pungkasnya.

 

 

Laporan : Iwan

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik