Dace Arisandi Apresiasi Kinerja Densus 88, Mari kita Jaga Wilayah Sukabumi Dari Ancaman Terorisme.

SUKABUMI, INFODESAKU – Dace Arisandi Sekertaris DPC Demokrasi Indonesia Anti Gerakan Anarkisme (Diaga) Sukabumi, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan diwilayahnya masing-masing, mengingat beberapa pekan ini banyak terjadi penangkapan yang dilakukan oleh Detasemen Khusus (DENSUS-88) yang diduga terkait jaringan teroris di wilayah Sukabumi.

Menurut Dace Arisandi, sebagai warga Negara yang baik jangan pernah takut untuk segera melaporkan kepada TNI/POLRI apabila ada gerak gerik yang mencurigakan.

“Pesan saya selaku Sekretaris Diaga Muda Indonesia kepada putra-putri Diaga yang ada di Kabupaten Sukabumi dan Kota, jangan ada ruang bagi kelompok teloris, mereka adalah musuh negara yang harus kita lawan bersama. Dan saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran satuan Densus 88 yang telah bekerja secara maksimal dalam menghanguskan kelompok teloris,” ucapnya, Jum’at (7 Mei 2021) saat di temui di ruangannya.

Sebagai organisasi masyarakat yang lebih mengedepankan anti akan gerakan anarkisme. Dace, meminta kepada seluruh keluarga besar diaga muda indonesia sukabumi raya, tambahnya.

“Kawan-kawan agar lebih berperan aktif dalam menjaga keaman dan ketertiban wilayahnya masing-masing. Karena bagi kita tidak ada ruang sedikit pun bagi kelompok dan orang yang terlibat gerakan teroris di Sukabumi, karena masyarakat sukabumi adalah masyarakat yg menjungjung tinggi perbedaan dan mencintai keberagaman sebagai ciri semangat kebangsaan kita dalam bingkai negara kesatuan republik indonesia,” kata dia.

Laporan : Rudi T

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini