Menuju Keluarga Sejahtera Pemerintah Kabupaten Bogor melalui DP3AP2KB adakan Sosialisasi Di Desa Pabuaran

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Daerah Kabupaten melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak,Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).Mengadakan sosialisasi kegiatan peranan wanita memuju keluarga sehat dan sejahtera(P2WKSS)Kabupaten Bogor Tahun 2021.
Tempat Aula Kantor Desa Pabuaran Kecamatan Suka Makmur. Kamis 27/05/021
Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan Sumber Daya Perempuan yang ada di Desa masing – masing agar ada perubahan untuk memperdayakan potensi yang ada di wilayah untuk dapat merubah menset sehingga dapat meningkatkan perekonomian baik untuk pribadi maupun secara umun sehingga menjadikan keluarga yang bahagia dan sejahtera secara Ekonomi.
Kegiatan ini dibuka oleh Sekertaris Kecamatan Sukamakmur dengan nara Sumber Kepala Seksi DP2AP2KB Kabupaten Bogor Roro Maya widiayanti,Perwakilan PKK Kabupaten Bogor Susi dan IPB .

Dengan Peserta ketua RT,RW,NPD,Tim Penggerak PKK dan Tokoh masyarakat Kampung Jaura penerima bantuan dari P2WKSS yang ada di RT.02 RW.01Desa Pabuaran Kecamatan Sukamakmur.

Kepala Desa Pabuaran H.Ulung dengan terpilihnya untuk kegiatan ini saya sangat bangga dan terima kasih kepada pemerinta Kabupaten Bogor.semoga kaum wanita yang ada di Desa “kami lebih banyak pengalaman dan lebih meningkatkan suber daya manusianya sehingga menjadikan keluarga sehat,bahagia dan sejahtera sesuai harapan kita semua.

Adapun Sekcam Sukamakmur Bakri Hasan di temui Infodesaku menjelaskan bahwa Desa Pabuaran ini di tunjuk sebagai perwakilan Kabupaten Bogor untuk mewakili lomba di tingkat Propinsi jadi hari ini kegiatan sosialisasinya untuk menyamakan prepsesi karena  yang dikedepankan  peranan wanita untuk peningkatan Sumberdayanya sehinga mendapatkan persaan

“Harapan kedepan semoga  dapat juara di tingkat Propinsi sehingga menjadikan kebanggan kusunya warga Pabuaran dan Kabupaten Bogor 
dan lebih semangat lagi untuk warga yang mengikuti kegiatan ini.

Laporan : Nendi.Sp

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya