Pemdes Galuga Ikut Lomba Desa Tingkat Kabupaten

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah desa Galuga ikuti Lomba Desa tingkat Kabupaten, hadir Muspika, perangkat desa kepala desa, tim penilai kepala seksi pemberdayaan. kabupaten Bogor dikantor desa. Kamis (27/05) lalu.

Endang Sujana SE, saat ditemui menyampaikan, pada hari ini pemerintah desa Galuga melaksanakan kegiatan Lomba desa ditingkat kabupaten Dimana lomba desa ini, untuk mengevaluasi sekaligus mendorong dan memotivasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan dan pemberdayaan.

“Inovasi yang dimunculkan oleh desa, sehingga bisa menjadi nilai yang tinggi untuk membantu Pemerintah desa guna mempercepat pelaksanaan pembangunan pemberdayaan kesejahteraan masyarakat di desa,” ucapnya.

Masih kata Endang lebih lanjut,  ia menambahkan kepada perangkat desa Rt dan Rw terimakasih yang sudah bekerja sama untuk ikut serta mewujudkan lomba desa ini sehingga dapat terlaksana dengan baik tidak lupa juga kepada pembina bapak Camat Yudhi Nurjaman, yang sudah mempercayai menunjuk desa Galuga, untuk mengikuti Lomba desa ditingkat kabupaten.

“Terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang bekerja sama sehingga dapat mewakili kecamatan Cibungbulang ditingkat kabupaten semoga pemdes galuga mampu mewujudkan apa yang di mimpikan oleh kita semua.” pungkasnya.

 

Laporan : IES

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan