Babinsa Cikeas Pantau Pemberian Vaksin Lanjutan Bagi Lansia Dan Pelayanan Publik

BOGOR, INFODESAKU – Program Vaksinasi lanjutan terus digeber pasca lebaran, puluhan warga lansia dan pelayanan publik yang sudah terdaftar dalam program vaksinasi mendatangi tempat pelaksanaan vaksin bertempat di Puskesmas Sukaraja, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Selasa (08/06).

Sebanyak 10 warga menerima vaksin hari ini dengan rincian penerima vaksin kesatu ada 1 lansia dan 8 pelayanan publik, untuk vaksin kedua ada 1 pelayanan publik dengan total keseluruhan 10 penerima vaksin. Kegiatan vaksinasi mendapat pantauan Babinsa serta Bhabinkamtibmas Desa Cikeas.

” Pasca lebaran vaksinansi mulai dilanjutkan kembali setelah sempat terhenti dibulan puasa lalu, kami selaku satgas covid -19 Desa Cikeas memantau pelaksanaan vaksinasi bagi pelayanan publik dan lansia yang bertempat di Puskesmas Sukaraja. Hasil pantauan kami pelaksanaan vaksinasi terlihat tertib dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” jelas Babinsa Desa Cikeas, Serka Sadiman.

Menurutnya, program vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah merupakan salah satu cara untuk melindungi rakyat dari cepatnya penularan virus covis-19 yang masih terus berlanjut. Masyarakat dihimbau untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi agar terhindar dari tertular virus.

” Program pemerintah vaksinasi harus sepenuhnya didukung oleh masyarakat karena ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk melindungi masyarakat dari serangan virus covid-19, selain dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari,” pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring