TPKK Desa Kedaton Gelar Halal Bihalal

LAMSEL, INFODESAKU – Dengan mengangkat tema “Sucikan Hati Dengan Silaturrahmi Menuju Kerukunan Sejati” Tim Penggerak PKK Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan menggelar acara Halal Bihalal yang bertempat di gedung Kantor desa lingkungan setempat.

Dihadiri seluruh kaum emak – emak dan pengurus Tim Penggerak PKK Desa Kedaton kegiatan berjalan lancar dan sukses. Kegiatan Halal Bihalal hari ini di isi dengan siraman Rohani sebagai rangkain kegiatan Halal Bihalal.

Dalam rangkai kegiatan selama sepekan ini Tim Penggerak PKK laksanakan kegiatan Posyandu Lansia, poswindu, posyandu, balita, gotong – royong bersih -bersih lingkungan dan lain – lain. Minggu, (06/06/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK Desa Kedaton Ratu Barokah, mengatakan, kiranya dengan keaktifan ibu – ibu Tim PKK dalam setiap rangkaian kegiatan, agar seluruh kader Tim PKK Desa Kedaton untuk dapat bisa saling berkomukasi, berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik.

” Saya berharap semua kegiatan kami baik yang sudah di lakukan maupun belum terlaksana dapat berjalan dengan baik, terpenting bisa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat Desa Kedaton khususnya. Selanjutnya saya berharap seluruh kader Tim PKK yang ada bisa bekerjasama, berkoordinasi dan saling berkomunikasi dengan baik untuk kepentingan dan kemajuan Desa Kedaton yang kita cintai.” Singkat Ketua Tim PKK saat memberikan keterangannya yang di dampingi oleh pengurus T-PKK Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Laporan : (R.Y5).

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring