Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H. M.H.,CPCLE Wakil Ketua I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Mengapresiasi Acara Santunan Yatim Piatu

SERANG, INFODESAKU – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Painan mengadakan santunan anak Yatim Piatu di Aula Gedung STIH Painan yang berlokasi di Banjarsari, Cipocok Jaya, Banjarsari, Kota Serang, Banten sabtu (19/06/2021)

acara yang di laksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Bapak H. Fatwan Siahaan, S.E., S.H., M.H Ketua STIH Painan Dr. H. Irman Jaya, S.H., M.H. Wakil Ketua I Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H., M.H., CPCLE, Wakil Ketua II Ibu Arini, Mpd, Kaprodi S1 Bapak Bustomi S.H., M.H. Kaprodi S2 Dr. Muksin Mansyur, S.Pel., M.H dan seluruh Staf STIH Painan.

Do’a bersama serta santunan Anak Yatim diselenggarakan dalam rangka Tasyakuran atas Yudisium Gelombang I angkatan VI tahun akademik 2020/2021 juga dalam rangka mensyukuri kemajuan demi kemajuan STIH Painan dalam beberapa tahun terakhir, selain itu juga acara santunan tersebut di segelenggarakan sebagai bentuk rasa kepedulian penuh keluarga besar STIH Painan terhadap kaum dhuafa dan Anak yatim piatu.

ditempat yang sama, Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H. M.H.,CPCLE wakil ketua I bidang akademik dan kemahasiswaan mengapresiasi acara yang berlangsung khidmat dan penuh nuansa kekeluargaan tersebut.

“saya sangat tersekan dan apresiasi sekali dengan penyelenggaran acara yang mulia ini, saya berharap kegiatan seperti ini bisa diadakan rutin setiap bulannya agar anak-anak yatim piatu atau anak yang tidak mampu di lingkungan STIH Painan dapat terbantu dan terkecukupi kebutuhannya” jelas Dr. Seno

Laporan : Red

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan