Cegah Penyebaran Covid 19 ; Joko Sihono Ajak Warga Utamakan Prokes

BOGOR, INFODESAKU – Guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, ketua RW 07 Desa Tlajung udik kecamatan Gunung Putri Bogor, melakukan penyemprotan Disinfektan dan membagikan masker kepada warganya, Minggu (20/06).

Penyemprotan Disinfektan dan pembagian masker di lakukan akibat merebaknya kembali penyebaran virus covid 19 yang membuat keresahan di tengah tengah masyarakat Desa Tlajung Udik.

Di tengah kegiatan kerja bakti ketua RW 07, Joko Sihono menyanpaikan rasa kepeduliannya terhadap warga RW 07 dan perpesan agar tetap menjaga diri dengan tetap mengutamakan protol kesehatan.

“Dengan merebaknya kembali virus covid 19, maka saya selaku ketua RW 07 merasa perlu menjaga warga saya dengan mengajak menjaga kebersihan lingkungan, guna pencegahan menyebarnya virus covid 19, untuk itu saya bersama dengan Sat – Gas Covid 19, dengan Binmas serta pemerintahan Desa, bersama sama melakukan pencegahan penyebaran virus covid dengan mengajak warga tetap melindungi dirinya dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker dan menjaga jarak”,pungkasnya.

 

Laporan : Hersa

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega