Warga Isoman Desa Cikeas Terima Bantuan

BOGOR, INFODESAKU – Sebanyak Delapan Belas warga Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor yang sedang menjalani isolasi mandiri ( isoman ) menerima bantuan beras dan vitamin dari TNI yang didistribusikan melalui Koramil 0621-02 Sukaraja. Bantuan diserahkan kepada Pemerintah Desa Cikeas yang diterima oleh Kepala Desa Cikeas, Senin (26/07).

Kepala Desa Cikeas, H.Ervan Sulaeman berterimakasih kepada TNI yang peduli berbagi bantuan sosial kepada warganya yang sedang menjalani isoman.

” Terimakasih kepada TNI yang memberikan bantuan kepada warga kami yang sedang isoman, bantuan ini langsung kita berikan hari ini juga, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang menjalani isoman,” ucapnya.

Sementara itu, Babinsa Cikeas, Serka Sadiman yang mewakili Koramil Sukaraja mengatakan, bantuan dari TNI semoga bermanfaat buat warga cikeas yang dalam masa isoman.

” Bantuan beras dan vitamin bagi warga cikeas dalam masa isoman semoga bermanfaat dan dapat meringankan kebutuhan ekonomi selama isoman.” tandasnya.

Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Desa Cikeas kepada warga yang didampingi oleh Babinsa serta Babhinkamtibmas Desa Cikeas selaku Satgas Covid desa.

 

Laporan : AJH

Related posts

Sambut dan rayakan liburan sekolah di Banyuwangi bersama ASTON Banyuwangi

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala