Kurangi Angka Pengangguran Kades Cileungsi Kidul Gandeng PT. Samick Indonesia

BOGOR, INFODESAKU – Di tengah situasi pandemi Covid 19, PT Samick bersinergi dengan Pemerintah Desa Cileungsi Kidul dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19 di wilayah Desa Cileungsi Kidul.

Atas kepedulian Perusahan terhadap lingkungan, rutin di lakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker, oleh perwakilan perusahaan yang di wakilkan oleh Manajer umum, Wendy Novizar Rigo di kantor Desa Cileungsi Kidul, Kamis (22/07).

Di temui di ruang kerjanya kepala desa cileungsi kidul, Rudi Sukarya SE, mengatakan kunjungan direktur utama PT, Samick Erick Kim ke kantor Desa Cileungsi kidul untuk membahas kerja sama dalam penanganan dampak dari pandemi covid 19.

“Kunjungan dari Direktur utama PT, Samick ke kantor Desa dalam rangka pembahasan Mengenai kerja sama dalam rangka penanganan dampak dari pandemi Covid 19, yang mengakibatkan banyaknya pengangguran dan juga warga yang mengalami dampak dari virus covid 19, dan memberikan kesempatan kepada warga yang tidak bekerja untuk bisa bekerja di perusahaan yang di pimpinnya, sehingga dengan kerja sama ini akan dapat mengurangi angka pengangguran di wilayah desa Cileungsi Kidul”,imbuhnya.

Lebih lanjur Rudi mengatakan, selain kunjungan dari direktur utamanya juga telah mengirimkan perwakilan dari perusahaan untuk menyerahkan bantuan masker.

“Sebelumnya juga sudah mengirimkan perwakilan perusahaan untuk menyerahkan masker yang di bagikan kepada warga dan telah rutin melakukan penyemprotan disinfektan sejak di mulainya pemberlakuan PPKM”, pungkasnya.

 

Laporan : Panji

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya