Ratusan Penerima Manfaat di Desa Galuga Terima BST

BOGOR, INFODESAKU – Dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan, Pemdes Galuga yang didampingi oleh Petugas Kantor Pos melaksanakan kegiatan Pembagian (BST) kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Jum’at.(30/07) diaula kantor desa.

Tampak hadir Babinsa, Bhabinkantibmas, Kepala Desa, Perangkat Desa, Kepala kantor pos Cabang Cibungbulang.

Endang Sujana. SE menyampaikan kepada media warga desa Galuga mendapatakan bantuan (BST) Bantuan Sosial Tunai dari pemerintah pusat melalui Kantor Pos Cibungbulang Sebanyak 320 penerima mamfaat Kepala Keluarga terdaftar sebagai Penerima manfaat Bantuan tersebut.

“Masing-masing KPM menerima bantuan senilai Rp. 600.000,- kepada para ketua RT khususnya Desa Galuga jangan ada yang memotong kalau ada yang memotong tidak sengan-segan akan menindak tegas dengan muspika,” Tegasnya.

Zenal Arifin, kepala cabang kantor pos menambahkan Bantuan Sosial Tunai tersebut merupakan Bantuan Tahap 5 dan 6 jadi total Rp.600,000,-  yang diberikan oleh Pemerintah pusat Kegiatan Pemberian Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan Perekonomian warga dalam kondisi Pandemi ini.

“Untuk melakukan pengambilan bantuan tersebut warga diharuskan membawa KTP mengikuti protokol kesehatan dan memakai Masker, untuk kecamatan Cibungbulang ada tiga ribu empat ratus dua puluh KPM di bagi lima belas desa.” Pungkasnya.

 

Laporan : Iwan

Related posts

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda

Wujudkan Kondusifitas Dalam Pilkades,Wabub Minta Panitia Dan Panwas Berkerja Sesuai Aturan

Puluhan Keluarga Penerima Manfaat Desa Nangka Terima BLT DD