Giliran Perangkat Desa Divaksin Kedua, Muhtar Kelana Bilang Begini

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor bekerja sama dengan Tim Vaksin dari Puskesmas Cilebut tuntaskan pemberian vaksin kedua bagi Perangkat Desa, Karang Taruna serta Lansia. Kegiatan yang bertempat di halaman kantor desa mendapat pengawalan ketat Satgas Covid Kecamatan Sukaraja, Jum’at ( 06/08 ).

Kepala Desa Cilebut Timur, Muhtar Kelana mengapresiasi perangkat desa serta warga yang sangat antusias mendukung program percepatan vaksinasi tahap kedua yang diadakan oleh Pemerintah Desa.

” Luar biasa antusias warga pada vaksin kedua hari ini, padahal kita adakan dihari kerja, apalagi perangkat desa kita yang juga turut membantu jalannya vaksinasi, padahal mereka juga habis divaksin, apresiasi dari saya untuk semua pihak yang telah mendukung program percepatan vaksinasi, terutama kepada Tim Vaksin dari Puskesmas Cilebut sebagai inisiator program vaksin,” ujar Muhtar.

Lebih lanjut Muhtar berharap agar warga yang sudah divaksin agar jangan lengah dan merasa kebal dari virus, karena vaksin bukan suatu jaminan tidak tertular virus hanya sekedar ikhtiar saja.

Sementara itu, Babinsa Cilebut Timur,Serka Rohmad selalu menghimbau kepada warga Cilebut agar selalu menjalankan protokol kesehatan selama perpanjangan kedua PPKM Level 4, terutama bagi warga pengguna jasa kereta api yang rawan terjadi penularan.

” Prokes harga mati, patuhi anjuran pemerintah selama masih dalam perpanjangan PPKM walaupun sudah divaksin, terutama bagi pengguna kereta api, patuhi prokes dan gunakan masker saat beraktivitas agar terhindar dari penularan virus.” tegasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik