Babinsa Cilebut Barat Siap Kawal Pembangunan Program Samisade

BOGOR, INFODESAKU – Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor gulirkan anggaran Program Samisade untuk pembangunan Jembatan yang berlokasi di Kampung Batu Gede Rt 04/07, volume P 12 M x L 4 M dengan alokasi anggaran Samisade sebesar Rp. 250.000.000, Senin ( 16/08 ).

Program Samisade Desa Cilebut Barat yang hari ini resmi dilaunching oleh Camat Sukaraja turut dihadiri Kepala Desa, Kapolsek Sukaraja, Danramil Sukaraja, Babinsa, Babhinkamtibmas, BPD, serta Tokoh Masyarakat setempat.

Camat Sukaraja, Makmun Nawawi ( Aden ) menghimbau kepada warga untuk turut membantu serta berpartisipasi dalam pembangunan jembatan penghubung warga. Pedomani teknis pembangunan harus sesuai dengan perencanaan agar tepat sasaran sehingga ada nilai manfaat buat msyarakat.

” Bantu serta awasi dengan benar teknis pembangunan jembatan ini, harus sesuai dengan perencanaan agar bernilai manfaat bagi warga yang menggunakannya nanti, bukan hanya itu, pasca pembangunan, jembatan yang sudah terbangun harus dirawat bersama supaya awet,” ujar Aden.

Sementara itu Babinsa Cilebut Barat Serma Rajab siap mengawal pelaksanaan pembangunan jembatan yang baru saja dilunching Camat Sukaraja.

” Saya bersama warga siap mengawal pembangunan jembatan yang akan segera dibangun di Kampung Batugede sampai selesai, jangan sampai ada gangguan dari pihak manapun yang menghambat pembangunan saat pelaksanaannya.” pungkas Rajab saat dihubungi via telepon.

 

Laporan : AJH

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya