Koramil 0621/02 Sukaraja Berikan Bantuan Beras Warga Desa Cikeas

BOGOR, INFODESAKU – Puluhan warga Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor terima bantuan beras dari Koramil 0621-02 Sukaraja. Sebanyak 60 karung beras ukuran 5 kg dibagikan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19, Kamis (26/08).

” Bantuan beras kita berikan untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak covid, setidaknya dapat mengurangi beban mereka dimasa pandemi yang belum berakhir,” ujar Danramil 0621-02 Sukaraja Kapten Caj Adi Yuhanda.

Rencananya bantuan beras tidak hanya untuk warga Desa Cikeas saja, desa lain juga akan diberikan bantuan beras, khususnya bagi warga kurang mampu yang benar-benar membutuhkan.

” Kita berupaya warga desa lain juga menerima bantuan beras, terutama bagi mereka yang terdampak covid dan kondisi ekonominya lemah,” lanjutnya.

Bantuan beras disalurkan oleh Babinsa Cikeas, Serka Sadiman yang langsung berkeliling kampung membagikan beras dibantu oleh Bintara-bintara Otsus.

” Kami turun langsung bersama beberapa Babinsa Otsus membagikan bantuan beras, sasarannya adalah warga miskin yang ekonominya terdampak langsung akibat covid.” tandas Sadiman.

 

Laporan : AJH

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Polres Aceh Timur Gelar Sertijab Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intel, Hingga Kapolsek

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja