Ferlan Dinata Sang Duta Desa Dari Cimandala

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor patut merasa bangga, pasalnya Sekretaris Desa (Sekdes)nya terpilih menjadi Sekdes terbaik tingkat Kecamatan Sukaraja oleh Camat Sukaraja beberapa waktu lalu.

Kredibilitas, kecakapan dalam sistem administrasi pemerintahan, loyalitas dan totalitas kerja, disiplin kerja, team work serta dedikasi tinggi kepada pemerintah desanya, menghantarkan Ferlan terpilih menjadi Sekretaris Desa terbaik diantara 12 desa lain di Kecamatan Sukaraja, Selasa (31/08).

” Ini merupakan ujian buat saya, menyandang predikat Sekdes terbaik memacu saya untuk tetap kosnsisten dan terus berupaya menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan amanah membantu Kepala Desa menjalankan roda pemerintahan di Desa Cimandala dengan tantangan semakin besar di era digitalisasi saat ini yang mengharuskan Pemdes memahami sistem pemerintahan berbasis aplikasi digital,” jelas Ferlan.

Sementara itu Kades Cimandala, Aditya Agung berupaya mendorong Sekdesnya menjadi Duta Desa mewakili Kecamatan Sukaraja untuk menjadi Sekdes terbaik ditingkat Kabupaten Bogor.

” Tahun depan akan saya dorong dan promosikan Sekdes Cimandala menjadi Duta Desa Kecamatan Sukaraja agar terpilih menjadi Sekdes terbaik tingkat Kabupaten Bogor oleh Bupati Ade Yasin,” tegas Kades Cimandala.

Kades berharap agar Sekdesnya tetap jaga amanah yang diberikan oleh Camat Sukaraja serta selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja, serta menjadi teladan bagi Perangkat Desa Cimandala.

” Terus bekerja secara profesional, jangan merasa puas dengan capaian prestasi sekdes terbaik, jadilah contoh dan teladan yang baik bagi perangkat desa, selamat.” pungkas Agung.

 

Laporan : AJH

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya