Ananda Zakiyah Penderira Tumor Ganas Mendapat Kunjungan dari Kapolsek Klari

KARAWANG, INFODESAKU – Ditengah kesibukannya sebagai Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH. SIK. MM, namun tetap menyempatkan waktunya untuk mengunjungi bayi berusia tujuh bulan penderita penyakit tumor sinonasal yang beralamat di Dusun Krajan l RT 06 RW 01 Desa Cibalongsari di wilayah hukum Polsek Klari pada Kamis (2/9/2021).

Dalam kunjungannya Kapolsek Klari mewakili Kepala Kepolisian Resor Karawang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Aldi Subartono SH MH MSI, untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako serta uang tunai kepada bayi Ananda Zakiyah Putra dari pasangan suami istri Sdr Zaki Mustaqin dan Sdri Saemunah, sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, sebagai bagian dari program bentuk kepedulian sosial guna membantu meringankan beban keluarga yang membutuhkan di tengah kondisi masyarakat yang sedang mengalami sakit dan butuh biaya pengobatan.

Kapolsek Klari Kompol Ricky, dengan didampingi Kasie Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Z,
Bhabinmas Desa Cibalongsri Aiptu Yanto S.K, dan
Kadus Dusun Krajan I RT 06 RW 01 Sdr Rasikun
yang disambut oleh neneknya Ananda Zakiyah, Ibu Onih dikarenakan Ananda Zakia sedang melaksanakan Operasi di RS Sentosa Bandung.

Setelah menyerahkan langsung bantuan tersebut, Kapolsek Klari berdialog dengan nenek ananda Zakia sambil menanyakan kondisi cucunya.
Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama SH SIK MM, pada saat melihat kondisi Ananda Zakiyah video call melalui aplikasi WhatsApp neneknya. Ananda Zakiyah tergeletak lemas tertidur di atas tempat tidur.

Kepada awak media online Kapolsek Klari mengatakan, kedatangannya ke runah keluarga Ananda untuk menanyakan kondisi ananda saat ini, dan untuk memberikan semangat kepada orang tua ananda.

“Pada saat berkomunikasi dengan ayahnya Ananda Zakiyah, untuk mempertanyakan sejauh mana perkembangannya tentang penyakit tumor yang diderita putrinya, kondisi tubuh Ananda Zakiyah anak itu normal, hanya saja dibagian mata, hidung, mulutnya terlihat terdapat benjolan besar akibat penyakit yang dideritanya”,imbuhnya

Kapolsek juga memberikan semangat serta motivasi kepada Sdr Zaki ayahnya Ananda Zakiyah agar terus berdoa dan berdoa.

“Kepada orang tua ananda tetap bersemangat dan tetap berdoa dan terus berdoa kepada Allah demi kesembuhan anaknya, sehingga dapat beraktifitas kembali seperti anak seusianya, dan segera mendapatkan kesembuhan seperti pada anak anak umumnya”, pungkasnya. (Red)

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa