Polres Metro Bekasi Kota, Bersama Papmiso Indonesia Kota Bekasi,Laksanakan Vaksinasi Tahap Pertama

BEKASI, INFODESAKU – Giat Vaksinasi terus di kebut baik dari pemerintah dan Kepolisian. Hari ini Polres Metro Bekasi Kota Bekerja sama dengan Papmiso (Paguyuban Pedagang Mie Dan Bakso) Indonesia Kota Bekasi, Laksanakan Vaksinasi untuk tahap pertama dengan jenis vaksin Sinovac. Adapun pelaksanaan hari ini menyediakan 200,Kuota Vaksinasi dengan jenis Vaksin Sinovac. Bekasi Rabu (08/09/2021).

Sekitar Pukul 08:00 Wib, Hadir Wakil Wali Kota Bekasi, Mas Tri Adhianto di lokasi Vaksinasi dan terlihat Mas Tri, memberikan arahan baik ke Nakes yang sedang bekerja dan juga calon peserta Vaksinasi serta melihat kesiapan – kesiapan pelaksanaan Vaksinasi lainya.

Dikatakan Wakil Wali Kota Bekasi, Bahwa Kota Bekasi hampir disetiap sudut Kota Bekasi di gelar Vaksinasi, untuk mempercepat target dari pemerintah baik wilayah, daerah bahkan pemerintah Pusat.

“Di Kota Bekasi sendiri adapun target yang di kejar yaitu 40.000(empat puluh ribu) Dosis Vaksin yang kami siapkan untuk perharinya,” ujarnya.

Papminso Indonesia Kota Bekasi, yang di Ketuai Mas Maryanto SBY atau sebutan akrabnya Mas Yanto SBY / (Sahabat Yanto), dimana selain sebagai Ketua Papmiso Indonesia Kota Bekasi, Mas Yanto SBY juga mengelola warung Baksonya yang ada di Perum Permata Hijau Permai, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi Jawa Barat”, 08/09/2021.

Dalam kesempatan ini Mas Yanto, Ketua Papmiso Kota Bekasi, menerangkan bahawa mungkin hari ini baru pertama kalinya terjadi dan ada disini Giat Vaksinasi yang dirangkai dengan makan Bakso Gratis.

“Seperti biasa, peserta sebelum lakukan Vaksinasi dari mulai pintu masuk kami sudah siapkan tempat untuk mencuci tangan, dan setelah itu langsung menuju ke tes suhu Gitital yang sudah teraedia dan lanjut untuk mendaftar,” tuturnya.

Lebih lanjut, Adapun proses selanjutnya tinggal menunggu di tempat yang sudah di siapkan untuk menunggu panggilan dan lanjut screaning jika lolos screaning, peserta langsung di Vaksin.

“Dan selanjtunya Peserta Vaksinasi setelah melakukan rangkaian untuk vaksin dan setelah tervaksin, para peserta dipersilahkan menikmati Bakso Mas Yanto SBY yang mana sudah tersedia dan di sediakan oleh Papmiso dan warung Bakso Mas Yanto SBY (Sahabat Yanto).” Ungkapnya.

Hadir di lokasi Vaksinasi Wakapolsek Bekasi Utara, AKP. Parwoto, SH. Menjelaskan kepada awak Media, Menyambut baik kegiatan ini, dimana Program Pemerintah dengan melakukan Vaksinasi masal di seluruh Indonesia semata-mata untuk warga dan masyarakat supaya meningkatkan daya tahan tubuh kita, seperti yang kita bersama tau bawasanya Pandemi Covid-19 yang belum juga berahir.

“Program Vaksinasi Masal itu sendiri gunanya untuk mempercepat pembentukan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) bagi warga masyarakat pada khususnya,” Singkat Wakapolsek.

 

Laporan : Rusman

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor

Pasca Lebaran Petugas Gabungan Lakukan Patroli Bersama