Pasca Lebaran Petugas Gabungan Lakukan Patroli Bersama

BOGOR, INFODESAKU – Petugas gabungan pengamanan lebaran yang terdiri Polsek Sukaraja dan Koramil 0621-02/Sukaraja lakukan patroli bersama pasca lebaran. Patroli dilakukan untuk memastikan keamanan wilayah bebas dari gangguan kamtibmas.

Puluhan petugas gabungan diterjunkan ke lapangan menggunakan kendaraan roda dua dan mobil patroli keliling wilayah Sukaraja. Wilayah desa yang rawan dan berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas menjadi prioritas patroli.

” Petugas gabungan polsek dan koramil sukaraja patroli bersama lakukan pengawasan ke wilayah desa yang rawan terjadi gangguan kamtibmas, ada empat desa yang menjadi perhatian petugas karena kerap terjadi gangguan kamtibmas, dari mulai tawuran ataupun geng motor yang selalu meresahkan masyarakat,” ujar Danramil 0621-02/Sukarja Kapten Caj Adi Yuhanda.

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban petugas untuk memberikan rasa nyaman masyarakat dari gangguan kamtibmas yang sering dilakukan oleh sekelompok orang tidak bertanggung jawab, dengan melakukan tindakan yang mengancam masyarakat. Terutama sekelompok geng motor yang kerap muncul dimalam hari mengganggu masyarakat.

” Untuk memberikan rasa nyaman masyarakat dari gangguan keamanan, terutama geng motor, kami lakukan patroli gabungan ditempat yang rawan terjadinya tindak kriminalitas dimalam hari,” lanjutnya.

Semua aktifitas yang mencurigakan saat ditemui saat patroli gabungan akan ditindak tegas dan diproses hukum.

“Jika kedapatan ada tindakan yang mencurigakan saat dilakukan patroli akan kami tindak tegas sesuai dengan hukum, tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan dj sukaraja.” tegasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Pantau Lomba Satkamling di Desa Kelaten, Kapolres Lamsel: Operasional Satkamling Paling Penting

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor