RAYAKAN HUT KE 43 TH GM FKKPI KAB SUKABUMI TEBAR RIBUAN MASKER DAN NASI BOX

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka menyambut HUT FKKPI yang ke 43 Th. GM FKKPI PC 10.06 Kabupaten Sukabumi, tebar 1000 Masker dan nasi box kepada warga masyarakat yang melintasi pertigaan simpang ratu Cibadak, Minggu (12/09/2021).

Kegiatannya HUT GM FKKPI yang ke 43 th langsung di hadiri oleh ketua umum Kabupaten, Lucas Sukotjo, Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy Afriansyah, Sekjen KNPI Kabupaten Sukabumi, Imamudin serta beberapa anggota perwakilan rayon di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Dalam pemaparannya, Ketum GM FKKPI mengatakan, kegiatan HUT yang ke 43 th di selenggarakan secara sederhana dan sekaligus mengelar Kegiatan Bhakti Sosial dalam peran serta organisasi membantu pemerintah di masa pandemi Covid-19.

“Kita sebagai organisasi yang solid, kuat dan militan akan tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan membagikan masker dan nasi box sebagai bukti nyata kegiatan GM FKKPI dalam membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Selain itu, tambahnya, setiap anggota GM FKKPI di Kabupaten Sukabumi harus tetap solid dalam kegiatan Sosial.

“Dalam waktu dekat GM FKKPI Kabupaten Sukabumi juga akan melakukan kegiatan Donor darah,” ujarnya.

Sementara itu, di saat kegiatan pembagian masker dan nasi box, ratusan ucapan terima kasih di sampaikan oleh masyarakat yang melewati pertigaan simpang ratu Cibadak.

“Selamat HUT GM FKKPI, semoga selalu jaya dan selalu memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat,”ungkap Sujiono, salah satu pedang kaki lima di area simpang ratu Cibadak.

Kegiatan HUT FKKPI ke 43 Th di tutup dengan membacakan Do’a dan Pemotongan nasi tumpeng.

 

Laporan :  Rudi T

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa