Sukseskan World Cleanup Day 2021 TP PKK Desa Cikeas Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

BOGOR, INFODESAKU – Merespon ajakan Bupati Ade Yasin dalam mendukung World Cleanup Day ( hari bersih-bersih dunia ) 2021 yang dilaksnanakan serentak oleh 158 negara secara bersamaan dimasa pandemi covid -19 termasuk Indonesia, dengan membersihkan lingkungan mulai tanggal 12 sampai 18 september TP PKK Desa Cikeas ajak warga untuk mendukung serta mensukseskan kegiatan bersih-bersih terbesar didunia tersebut, Sabtu (18/09)

” Kami TP PKK Desa Cikeas sangat mendukung kegiatan bersih-bersih yang dilakukan serentak di 158 negara di dunia karena berdampak kepada pola pikir masyarakat agar selalu menjadikan lingkungan tempat tinggat kita bersih dan sehat, apalagi masih dimasa pandemi covid 19 yang mengharuskan masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan benar,” jelas Hj.Yami M. Sabariah, ketua TP PKK Desa Cikeas.

Bersama dengan Kader PKK dibantu warga sekitar, kita membersihkan sampah disekitar lapangan olahraga depan kantor desa, alhamdulillah antusias warga peduli terhadap lingkungan sangat besar, lanjut Hj. Yami.

Senada dengan Ketua TP PKK Desa, Kepala Desa Cikeas H. Ervan Sulaeman sangat mendukung ajakan Bupati Ade Yasin untuk melakukan kegiatan bersih-bersih yang serentak dilakukan di 158 negara didunia. Menurutnya kegiatan bebersih lingkungan seharusnya sudah menjadi tanggung jawab bersama, ajakan Bupati dalam World Cleanup Day 2021 dapat membuka matahati masyarakat agar menjaga lingkungannya tetap bersih.

” Kita wajib mendukung ajakan Bupati Bogor dalam kegiatan World Cleanup Day 2021, momentum ini semoga membuka matahati masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar selalu bersih dan sehat.” pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring