Serbuan Vaksin Polsek Sukaraja Disambut Antusias Warga

BOGOR, INFODESAKU – Ribuan warga Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor rela antri sambut vaksinasi massal yang digagas oleh Polsek Sukaraja, kegiatan yang digelar di Mall Vivo dalam rangka percepatan vaksinasi khususnya di Kecamatan Sukaraja, Senin (20/09).

” Hari ini adalah kegiatan Vaksin Gerai Polsek Sukaraja bekerja sama Polres Bogor dengan Indonesia pasti bisa, targetnya minimal 350 sampai 500 setiap Polsek, secara keseluruhan 10.000 perhari ,” jelas Kapolsek Sukaraja, Kompol Ari Trisnawati dilokasi kegiatan.

Kita mulai hari ini sampai terpenuhi target dan rencananya akan dilaksanakan selama sepuluh hari kedepan dengan target minimal 500 orang perhari, karena untuk Kabupaten Bogor sendiri targetnya masih kurang, lanjutnya.

” Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam rangka mempercepat penuntasan pandemi covid-19,” tegasnya.

Sementara, Kepala Desa Cimandala, Aditya Agung mengatakan kegiatan penyuntikan dosis vaksin untuk masyarakat Cimandala ditargetkan rampung pada bulan Desember mendatang, sehingga masyarakat Cimandala memiliki kekebalan tubuh terhadap Virus Corona.

” Vaksinasi massal bagi warga Cimandala ditargetkan rampung sampai bulan Desember mendatang sehingga herd imunity atau kekebalan tubuh warga Cimandala terbangun, sehingga kebal terhadap Virus Corona.” pungkasnya.

 

Laporan : AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor

Pasca Lebaran Petugas Gabungan Lakukan Patroli Bersama