Penikmat Kopi, yuk Merapat! Nikmati Cita Rasa Kopi Sesungguhnya di Festival Kopi Sumedang

SUMEDANG, INFODESAKU – Bagi anda penikmat kopi, merapat yuk ke Festival Kopi Sumedang. Sajian kopi dengan cita rasa kopi sesungguhnya dan beragam tampilan taste kopi akan hadir di Festival Kopi Sumedang.

Bukan hanya itu, selain dapat merasakan kenikmatan kopi khas Sumedang, pengunjung juga akan dimanjakan karena dapat menikmatinya secara gratis.

Namun, Festival Kopi Sumedang seyogyanya akan dilaksanakan pada 25 -26 Oktober kini bergeser satu hari menjadi 26 hingga 27 Oktober 2021 di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang.

Menurut Ketua Pelaksana Rauf Nuryama mengatakan, pergeseran tanggal tersebut dilakukan karena adanya sesuatu hal, sehingga waktu harus digeser.

Kendati demikian, sambung Rauf, pelaksanaan Festival Kopi Sumedang dipastikan akan berjalan lancar dengan diikuti oleh para pelaku Usaha Kopi Sumedang.

“Nantinya, berbagai Jenis dan contoh Kopi Sumedang akan disajikan di Festival Kopi Sumedang ini. Dan para pengunjung akan dimanjakan dengan cita rasa kopi asli Sumedang yang dapat dinikmati secara gratis,” ujar Rauf.

Pada rangkaian Festival Kopi Sumedang ini, kata Rauf, akan dilakukan Business Matching, dimana akan ada pertemuan antara Buyer dan Pelaku Usaha
kopi Sumedang.

“Kami telah mengundang Buyer Kopi yang dikirim oleh Bank Indonesia, Buyer dari Perwakilan Negara Sahabat kemudian juga ada Buyer Umum termasuk PHRI, PUTRI, CAFÉ dari Dalam Kota maupun Luar Kota Sumedang. Serta Pelaku Usaha kopi Sumedang,” kata Rauf. (RED)

Related posts

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Ini Amalan Saat Terjadi Gerhana Bulan Penumbra