Jelang Rakernas, Pengurus DPP FPRN Adakan Rapat Kordinasi dan Silaturahmi secara Zoom

JAKARTA, INFODESAKU – Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) Gelar Rapat melalu Zoom Dalam rangka mempersiapkan acara Rakernas dan pengukuhan Pengurus DPD Se-Indonesia pada Bulan Desember 2021.

Rudi Hartono sebagai Ketua Panitia Rakernas menyampaikan bahwa kegiatan rapat tersebut membahas terkait persiapan acara, ujarnya. Jumat (29/10/2021).

“Guna memantapkan acara yang akan dilaksankan, selain untuk membahas persiapan acara syukuran, Zoom Meeteng ini juga sekaligus untuk menjalin silaturahmi dimana hampir dua tahun ini kita tidak dapat berkumpul dikarenakan pandemi. saya menghimbau dan mengajak seluruh Pengurus DPP, DPD maupun DPC dapat hadir untuk acara tersebut.” ucapnya.

Selain itu, Agus Wahyudin atau yang sering di Panggil Kang Agus Eot menambahkan bahwa pada acara Rakernas dan pengukuhan Pengurus DPD Se-Indonesia dan pemaparan Program Kerja tersebut akan dihadiri oleh Para Tokoh FPRN tiap- tiap Provinsi dan insya Allah akan di hadiri oleh para Pejabat Tinggi Negara.

“acara ini juga sekaligus sebagai ucapan Syukur kita Kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus berdoa untuk Indonesia agar pandemi Covid -19 yang hampir dua tahun ini melanda Indonesia supaya segera berlalu, terangnya.

 

LAPORAN : RED/DPP FPRN

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini