Ketua DPK APDESI Limbangan 2021-2026, Advokasi Dan Edukasi Dilakukan Untuk Kesuksesan Pembangunan

GARUT, INFODESAKU – 38 Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Balubur Limbangan periode 2021-2026 resmi dilantik di Aula kecamatan. Rabu, (10/ 11).

Dalam kepengurusan ini, Kepala Desa Neglasari Aceng Alimin dipercaya memimpin DPK APDESI Kecamatan Balubur Limbangan untuk masa jabatan lima tahun mendatang.

Pelantikan pengurus Apdesi kecamatan yang dipimpin oleh Wakil Ketua APDESI Kabupaten Garut ini ditandai dengan penyerahan bendera Pataka Apdesi dan penandatanganan berita acara pelantikan.

Ketua DPK APDESI Limbangan Aceng Alimin menyampaikan terima kasih kepada para Kepala Desa se-Kecamatan Balubur Limbangan yang telah mengamanahkan kepadanya untuk menjadi Ketua DPK APDESI Kecamatan Balubur Limbangan.

“Advokasi dan edukasi akan selalu dilakukan untuk kesuksesan pembangunan di Kecamatan Balubur Limbangan tentunya pembangunan di desa-desa. Yang terpenting, kami dan para kepala desa untuk selalu menjalin silaturahim, berkomunikasi dan berkoordinasi”, katanya.

Lebih lanjut Aceng menjelaskan Konsolidasi ini diperlukan untuk menyamakan persepsi. Dengan latar belakang yang berbeda tiap-tiap kepala desa untuk diberikan pemahaman sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Saya mengajak para kepala desa, bahwasannya semua potensi-potensi yang ada di desa untuk digerakkan bersama-sama. Semua itu akan terwujud asalkan pengurus Apdesi selalu berkomitmen demi perkembangan pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat”, pungkasnya.

 

Laporan : Bhegin

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA