KOK Dan Pemerintah Kecamatan Balubur Limbangan Apresiasi Atlet Porkab

GARUT, INFODESAKU – Pasca Perhalatan Olahraga empat tahunan Pekan olahraga kabupaten (Porkab) Garut 2020 yang digelar pada bulan Oktober 2021 melahirkan atlet atlet muda yang potensial dari masing masing kecamatan peserta Porkab salah satunya dari Kecamatan Balubur Limbangan. Sebagai bentuk apresia dan penghargaan Penerintah kecanatan dan Koordinator olahraga kecamatan (KOK) meberikan reward terhadap para atlit, bertempat di Aula kecamatan. Rabu, (10/11).

Dalam sambutannya Ketua Kontingen Porkab Agus Rahmat yang juga Sekretaris Camat Balubur Limbangan menyampaikan pengharagan yang diberikan terhadap para atlet peraih medali merupakan bentuk apresiasi sekaligus motivasi bagi atlet agar bisa memperbaiki prestasi dan jangan berpuas hati dengan prestasi yang sudah diraih.

“Bagi atlet yang belum bisa mempertahankan medali jangan berkecil hati karena kesempatan untuk berprestasi masih terbuka dan yang mendapatkan medali jangan berpuas hati, tetap semangat dan rajin berlatih untuk berprestasi di event yang lebih tinggi”, tuturnya.

Sementara Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Qiqi Kusdiana. MPd mengungkapkan akibat dari tarik ulurnya pelaksanaan Porkab membuat persiapan kurang maksimal meskipun demikian Kontingen Kecamatan Balubur Limbangan bisa memperoleh 16 medali dari 15 medali yang ditargetkan. Dari 15 Cabang olahraga yang diikuti Kecamatan Balubur Limbangan memperoleh 16 medali dengan rincian 3 emas, 4 perak dan 9 perunggu.

“Kedepannta KOK akan melakukan pembinaan dan menggali potensi atlet olahraga prestasi secara menyeluruh sampai kepelosok desa dengan membentuk koordinator olahraga desa (KOD) serta mengadakan event olahraga yang rutin dan berjenjang”, jelasnya.

 

Laporan : Bhegin

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Supriatna Gumilar Siap Sumbangkan 2 Medali Emas di Asean Para Games 2022

Atlet Arung Jeram Asal Sukabumi Raih Prestasi Juara Umum Di Bosnia