Jalan Berlubang di Keluhkan Para Pengguna Jalan di Simpang Stasiun Parungkuda

SUKABUMI, INFODESAKU– Warga pengguna jalan di wilayah Parungkuda keluhkan jalan berlubang hingga menyebabkan jalan di genangi air dan arus lalu lintas terganggu hingga membuatkan kemacetan. Pantauan Infodesaku dilapangan memang nampak terlihat jalan di penuhi kubangan air dan sering menimbulkan kemacetan, sebab para pengguna jalan dari arah setatsiun menuju lintasan jalan nasional sangat berhati hati menggunakan jalan dan terjadi penumpukan kendaraan. Kamis (18/11).

Menurut salah satu pengguna jalan Abdul Rohim (50 ), warga Parungkuda dirinya sangat menyangkan dengan jalan di biarkan rusak tersebut akibatnya terjadi adanya laka lantas di sekitar simpang parungkuda tersebut.

“Memang jalan tersebut adalah perbatasan kalau dari arah jalan raya besar tersebut jalan nasional sedangkan jalan dari arah statsiun atas kebawah perapatan milik jalan Kabupaten.” imbuhnya.

Lebih lanjut Abdul berharap kepada para pihak terkait agar segera melakukan perbaikan kalau saling tunggu antara pemerintah Provinsi dan Daerah mungkin kedepan dikhawatirkan akan menimbulkan korban kecelakaan. Sebab kalau di lihat posisi jalan tersebut terutama perapatan jalan setatsiun parungkuda itu adalah jalan perbatasan anatar jalan nasional dan jalan Provinsi.

“Setiap hari apalagi ketika jam-jam padat  kemacetan sudah menjadi pemandangan yang biasa di tambah lagi infrastruktur jalan rusak berloban semakin parah lagi terjadi kemacetan.” Pungkasnya.

 

Laporan : BA

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional