Ketua DPRD Lamsel Bersama Forkopimda Hadiri Dan Memberi Support Kepada Kepala Kajari Negeri Lampung Selatan

LAMSEL, INFODESAKU – Ketua DPRD Lampung Selatan bersama Forkopimda menghadiri kegiatan di Kejaksaan Negeri Lampung Selatan dalam rangka mendampingi dan memberi support kepada Kepala Kejari Lampung Selatan Ibu Dwi Astuti Beniyati, S.H., M.H. atas kunjungan Verifikasi Lapangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) Ketua Tim Penilai Nasional (TPN) Kementerian PAN & RB RI, Bapak Najamudin Montang, S.T. beserta rombongan di Kejaksaan Negeri Lampung serta Peresmian Gedung Penunjang Kejaksaan Negeri Lampung Selatan. (29/11/2021).

Dalam sambutannya Kepala Kejari Lamsel menyampaikan beberapa hal antara lain :

– ucapan selamat datang kepada Bapak Najamudin Montang selaku Ketua TPN Kemen PAN & RB RI dan rombongan di Lampung Selatan.

-Memberikan Paparan mengenai inovasi dan berbagai aplikasi yang digunakan untuk mempermudahkan kordinasi dengan aparat penegak hukum yang ada di Lampung Selatan.

– Kejari Lampung Selatan semaksimal mungkin Berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dan Forkopimda Lamsel serta menciptakan iklim yang harmonis serta berupaya penuh meningkatkan sarana dan prasarana pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Lampung Selatan.

Dikesempatan tersebut, Bupati Lampung Selata, Hi. Nanng Ermanto turut memberikan dukungan kepada Tim Kejari Lamsel untuk optimis meraih predikat WBK dan WBBM di tahun ini. Melalui sambutannya, Hi. Nanang Ermanto mengatakan mendukung setiap program kerja dari Kejaksaan Negeri Lampung Selatan, karena selama ini telah terjalin hubungan yang sinergis dan harmonis antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan dengan Anggota Forkopimda serta Aparat Penegak Hukum lainnya.

”Saya berharap dengan Verifikasi Lapangan ini akan menjadi langkah awal yang baik bagi Aparatur Penegak Hukum untuk mewujudkan pelayanan prima yang bersih dan bebas KKN” ujar Bupati Lamsel sebelum mengakhiri sambutannya.

Tertib rangkaian acara selanjutnya adalah pengguntingan pita diresmikannya Gedung Penunjang Kejari Lampung Selatan oleh Bupati Lampung Selatan, yang kemudian ditutup dengan foto dan makan siang bersama. , (Hrl Humas Sekr. DPRD LS/BR)

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan