Jadi Tuan Rumah Babak Kualifikasi Cabor Cricket, Pemkab Bogor Targetkan Dua Emas pada Ponprov ke-14 Tahun 2022

BOGOR, INFODESAKU – Kabupaten Bogor terpilih sebagai tuan rumah kegiatan Babak Kualipikasi (BK) Cabang Olahraga Cricket Pekan Olahraga Provinsi ke- XIV Jawa Barat tahun 2022, yang dilaksanakan selama sepekan dari 13-18 Desember 2021, di lapangan Mr.Tako Desa Sukakarya Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Senin (13/12). Dengan target prestasi Kabupaten Bogor bisa meraih minimal 2 emas.

Untuk diketahui turut hadir Ketua Umum Koni, Pengruus Kriket Provinsi Jabar, Pengurus Kriket Kabupaten Bogor,  Ketua 4 Formi kabupaten Bogor,  Ketua K.O.K Kec Megamendung, Forkopimcam Megamendung dan para pimpinan Kci kab kota Ketua K.O.K Kecamatan Megamendung, perwakilan PT.SBI Tbk dan Perw.PT Holcim.

Ketua Umum Persatuan Cricket Indonesia Kabupaten Bogor, Deni Humaedi mengatakan, Kabupaten Bogor jadi tuan rumah kegiatan babak kualifikasi Cabang Olahraga Cricket Pekan Olahraga Provinsi Jabar ke 14 tahun 2022, atas penunjukan pengurus cricket ProvinsiJawa Barat yang akan berlangsung dari 13-18 Desember 2021.

Katanya, kegiatan di ikuti 7 Kota/Kabupaten yg ada di Jawa Barat, yakni Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Bandung, Kota Bekasi, kemudian Kabupaten Karawang, Kota Depok dan Kabupaten Bandung Barat.

“Pertama kita ingin kegiatan Babak Kualifikasi ini sebagai pengalaman, kedua dirumah sendiri (sebagai tuan rumah) kita bisa melihat lawan-lawan yang akan bertemu di PONPROV tahun 2022.  Kami juga berharap Cabor Cricket bisa dikenal luas oleh masyarakat umumdan Kabupaten Bogor bertugas mensosilisasikan itu untuk mewujudkan tagline cricket meroket,” beber Deni.

Deni menegaskan bahwa dirinya menargetkan Cabor Cricket Kabupaten Bogor meraih 2 emas dari 6 emas yang tersedia. Dengan menerjunkan dua tim cricket andalan baik tim putra maupun tim putri dengan jumlah kekuatan 14-14. Karena Cricket jadi penguat tagline Sport and Tourism.

Pertama bahwa kita dibidang prestasi di ponprov nanti target kita 2 emas dari 6 emas yang tersedia diluar itu bahwa kriket jadi penguat tagline sport and tourism.

“Kami juga berharap kegiatan Babak Kualifikasi, bahwa disamping menjalin silaturahmi juga dijadikan saran evaluasi perkembangan cricket di Jawa Barat,  agar Criceket semakin tersebar selain di 7 kota kabupaten Bogor,” tandasnya.

 

Laporan : Red

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Supriatna Gumilar Siap Sumbangkan 2 Medali Emas di Asean Para Games 2022

Atlet Arung Jeram Asal Sukabumi Raih Prestasi Juara Umum Di Bosnia