Sat Binmas polres Lampung Selatan Lakukan Penyuluhan di Desa Margacatur

LAMSEL, INFODESAKU – Sat Binmas polres Lampung Selatan melaksanakan penyuluhan tentang kantibmas yang dilaksanakan di Desa Margacatur kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (16/12).

Kegiatan penyuluhan tentang kantibmas oleh sat Binmas polres Lampung Selatan nampak hadir, Ipda Irsal Kanit bintibsos sat binmas polres Lamsel, Ipda Agus yulianto Kanit bhabinkamtibmas, Bripka Zp, Harahap Kanit binpolmas, Brigpol Fahmi Nurjaya.Suwadi kepala Desa margacatur dan aparatus Desa Margacatur.

Ipda Irsal Kanit bintibsos sat Binmas polres Lampung Selatan Menjelaskan kepada Infodesaku.co.id. kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau seandainya terjadi keributan atau tindakan kriminal disini contohnya, curanmor jangan sampai masyarakat disini Main hakim sendiri, segera laporkan ke aparat desa, di sini kan ada Babinkantibmas dan Babinsa nya segera di laporkan.

“Pesan kita dari Sat Binmas polres Lampung Selatan kalau terjadi apa- apa segera hubungi aparat yang ada di desa, dalam hal ini babinkamtibmas dan Babinsa,” jelasnya.

Di tempat yang sama Suwadi kepala desa Margacatur menambahkan, kita sangat berterimakasih kepada bapak Sat Binmas polres Lampung Selatan,punya Babinkantibmas dan Babinsa ,yang benar – benar aktif di desa.

“Untuk pesan bapak Sat Binmas polres Lampung Selatan itu tadi kalau ada apa- apa di desa harus kita selesaikan didesa karena kita punya babinkamtibmas dan Babinsa,” pungkasnya.

 

Laporan : BR

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring