Kodim 0607/Kota Sukabumi Laksanakan Karya Bhakti TNI.Bangun Akses Jalan Dan Jembatan

SUKABUMI, INFODESAKU – Kodim 0607 Kota Sukabumi dalam rangkat Karya Bhakti TNI melakukan pembangunan akses jalan penghubung dua kampung yang bertempat di kampung Cangkorah,rt 08/rw05, Desa Cikaret, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/12/2021).

Di tempat kegiatan ya Bhakti TNI, Kepala Staf Kodim 0606/ Kota Sukabumi Mayor Inf. Suntoro selaku pengambil apel dilokasi karya Bhakti menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan serentak dijajaran Kodam III/ Siliwangi dalam rangka memperingati hari Infanteri yang ke 73 Tahun 2021 dengan tema” TNI-AD Bersama Rakyat Membangun Bangsa”.

Dalam kegiatan karya Bhakti ini Kodim 0607/Kota Sukabumi mengerjakan sasaran pembuatan jalan sepanjang +- 600 meter dan pembuatan jembatan panjang 6 meter, lebar 2 meter. Yang dikerjakan oleh anggota Koramil beserta jajaran Kodim 0607/Kota Sukabumi bersama masyarakat Desa Cikaret.

“Dengan dibukanya jalan yang menghubungkan dua kampung ini diharapkan akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat desa Cikaret.”  Pungkas Kasdim.

Sementara bapak Asep Selaku ketua BPD Desa Cikaret menyampaikan terimakasih kepada kodim yang telah yang melaksanakan Karya Bhakti di Desa Cikaret.

“kami mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan akan mengerahkan warga untuk membantu mensukseskan Karya Bhakti TNI ini,” tuturya.

 

Laporan : BA

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove