Pemdes Bojongkokosan Apresiasi Jajaran Polsek Parungkuda Dalam Mengantisipasi Covid 19

SUKABUMI, INFODESAKU – Pemdes Bojong Kokosan Apresiasi Jajaran Polsek Parungkuda dalam menimalisir adanya penyebaran Covid 19 di Parungkuda dengan menggelar kegiatan vaksinasi di halaman Mesjid Darulsolihin Desa Bojong Kokosan KEC.Parungkuda. Jum’at(17/12/21).

Saat di temui di lokasi kepada Infodesaku Kepala Desa Bojong Kokosan,Dini Rahmawati dirinya sangat mengapresiasi sekali terhadap Polsek Parungkuda yang telah berupaya dengan secara maksimal dalam menyukseskan vaksinasi di wilayah Parungkuda yang hari diselenggarakan di wilayah Desa Bojong Kokosan bertempat di halaman mesjid Darul Solihin.

” Saya ucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya vaksinasi pada hari ini kepada Ibu Kapolses kemudian pihak Dkm Mesjid Darul Solihin dan kepada masyarakat umunya yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi.” Ungkapnya

Lebih lanjut kata Dini menambahkan untuk wilayah kami Desa Bojong Kokosan warga yang sudah tervaksin secara riil kita sudah sekita mencapai 50% persentasinya walaupun banyak data yang hari ini belum terinput.

“Alhmdulilah di wilayah kami situasi sudah menurun dan tidak ada penyebaran Covid 19, saya berharap kedepan kondisi sekarang bisa cepat pulih kembali serta masyarakat sehat dan bisa beraktifitas kembali secara normal kemudian hari ini adalah sebagai tolak ukur vaksinasi dan kami berharap masyarakat ikut mendukung terhadap program pemerintah.” Harapannya.

Sementara di tempat yang sama, Kanit Intelkam Polsek Parungkuda Ipda Teguh Putra Hidayat.SH. menuturkan hari ini Alhamdulilah kegiatan vaksinasi yang di pimpin langsung oleh Ibu Kapolsek Kompol Arie Setianingsih mengadakan gerai vaksinasi sebagai sikap mewudjudkan masyarakat sehat semua.

Kegiatan gerai vaksinasi ini adalah salah satu bentuk upaya kami Polsek Parungkuda guna untuk memutus mata rantai adanya penyebaran virus covid19 khusunya di wilayah Parungkuda dan ini adalah bentuk upaya kami rasa cinta kami terhadap masyarakat di wilayah Polsek Parungkuda khususnya terang.” Ipda Teguh

Lanjut Ipda Teguh menambahkan kegiatan gerai vaksinasi tersebar di beberapa titik hari ini di wilayah Parungkuda, yang pertama di Posyandu Desa Babakan Jaya kemudian Desa Langensari dan Desa Sundawenang serta yang terakhir di wilayah Desa Parungkuda.

“Diharapkan mudah- mudahan animo masyarakat untuk di vaksin di wilayah Polsek Parungkuda kita tidak muluk- muluk targetkan perhari bisa mencapai lebih dari 300 orang perharinya, ini adalah salah satu bentuk rasa cinta kami upaya kami terhadap masyarakat wilayah hukum Polsek Parungkuda agar terbebas dan sehat tidak ada yang terpapar oleh virus covid 19.” Jelasnya

 

 

Laporan : BA

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”