Kades Cimandala Tinjau Program Rutilahu

BOGOR , INFODESAKU – Sebanyak lima rumah program Rutilahu di Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor yang hampir rampung pengerjaannya ditinjau oleh Kepala Desa Cimandala Aditiya Agung, Senin (10/01).

Menurut Agung masih ada beberapa rumah tidak layak huni diwilayahnya yang harus dikerjakan, secara bertahap akan diselesaikan setiap tahunnya, agar semakin berkurang rumah yang tidak layak huni di Desa Cimandala.

” Masih ada beberapa rumah tidak layak huni di Desa Cimandala yang harus diperbaiki menjadi rumah layak huni, secara bertahap sesuai usulan semoga setiap tahunnya ada penambahan, agar tidak ada lagi warga Cimandala yang tinggal dirumah tidak layak huni,” ujar Agung.

Lanjut Agung, sebagai salah satu desa yang terdekat dengan Pusat Pemerintahan Kabupaten Bogor sudah seharusnya tidak ada lagi rumah warga yang tidak layak huni, semoga saja ditahun ini dan selanjutnya jumlah program rutilahu bertambah sehingga warga Cimandala tinggal dirumah yang layak.

” Harapan kami kepada Pemerintah Daerah agar program rutilahu khususnya di Desa Cimandala ditambah jumlahnya sehingga jumlah rumah tidak layak huni berkurang bahkan tidak ada lagi.” pungkasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Jembatan Penghubung Cijampol Diresmikan, Kades Bilang Begini

Pemkab Bogor Pastikan Jalan Abdul Fatah Penghubung Dua Wilayah Kecamatan Ciampea- Tenjolaya Sepanjang 2,3 kilometer Terbangun di Tahun 2023

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan