Rapat Koordinasi Sunatan Massal WN 88 Humas Mabes Polri Sub Unit 02 Kota Bandar Lampung Tahun 2022

LAMPUNG, INFODESAKU – WN 88 sub unit 02 Bandar Lampung melaksanakan rapat koordinasi mengenai sunatan massal yang dilaksanakan di kantor sekretariat WN 88 Humas Mabes Polri sub unit 02 Kota Bandar Lampung, minggu (23/01/2022).

Pelaksanaan rapat koordinasi sunatan massal tahun 2022 dihadiri Andrianus Adu Kepala Staf WN 88 Humas Mabes Polri sub unit 02 Kota Bandar Lampung mewakili Ketua WN 88 Humas Mabes Polri sub unit 02 Kota Bandar Lampung, Arizal, SH Wakil Ketua, Anta Cedeta Sekretaris, M. Suhadi Kepala Investigasi, Hermin Tati Ketua Srikandi serta seluruh jajaran anggota WN 88 Humas Mabes Polri sub unit 02 Kota Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Andrianus Adu mewakili Ketua WN 88 Humas Mabes Polri sub unit 02 Kota Bandar Lampung menyampaikan, Rapat koordinasi kegiatan sunatan massal tahun 2022, dilakukan agar dapat memberikan rasa peduli serta lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya yang mnya utuhkan dalam bidang sosial.

“Ini merupakan kesempatan kita untuk lebih mengutamakan program program kegiatan sosial kita kedepannya khususnya di Kota Bandar Lampung,” ucap Andrianus.

Di tempat yang sama Hermin Tati selaku Ketua Srikandi saat di wawancara awak media menjelaskan, bahwa program ini sangat baik untuk selalu kita lakukan agar dapat membantu meringankan perekonomian warga masyarakat khususnya Kota Bandar Lampung yang kurang mampu.

“Kita harus saling bekerja sama satu sama lain dalam mewujudkan segala program kegiatan dalam bidang sosial,” papar Hermin Tati.

Lanjut Hermin Tati , Yang akan kita laksanakan 27 Februari Tahun 2022 segala bentuk kebutuhan segera harus kita laksanakan dan penuhi, agar terselenggaranya kegiatan sunatan massal ini, dan insya Allah semua akan terealisasi,” tegas Hermin Tati.

Di kesempatan yang sama Anta Cedeta sebagai Sekretaris WN 88 Kota Bandar Lampung menambahkan, Alhamdulilah kita semua dapat berkumpul untuk membahas program kegiatan sunatan massal, kita harus saling bekerja sama dan harus selalu komunikasi untuk mewujudkan apa yang telah kita cita cita kan bersama untuk lembaga ini kedepannya.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semua yang telah hadir, saya bangga begitu antusiasnya kita semua dalam rapat koordinasi sunatan massal ini, jangan pernah kasih kendor untuk segala sesuatu bentuk program bidang sosial, dan utamakanlah kekeluargaan didalam lembaga ini serta tanamkan silaturahmi demi tujuan ibadah agar dapat lebih Cinta kepada lembaga WN 88 sub unit 02 Kota Bandar Lampung, “Salam Marabunta” pungkasnya.

 

 

Laporan : BR/Wiji Lastini (Red)

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya