Deden Aden Terpilih Sebagai Kades PAW Desa Pabuaran Dan Siap Lanjutkan Program Yang Tertunda

BOGOR, INFODESAKU – 225 Tokoh Masyarakat tingkat RW di Desa Sukamakmur memilih Calon Kepala Desa Pabuaran Antar waktu(PAW)periode 2022 – 2027, Yang menampilkan Tiga (3), Kandidat Kepala Desa pada, Minggu (06/02/2022).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Sukamakmur Drs. Agus Manjar M.si., Sekretaris Camat Drs. Bakri Hasan.S.Ap. Sip.Ma., Danramil Koramil 0621/09 Kapten Kav LA. Ahmadin bersama Anggota, Kapolsek Sukamakmur. Iptu. Pranolo SH.bersama Anggota, Kadis – Sekdis DPMD Bogor. Reynaldi Yushab Fiansyah S.sos – Agus Putrono.SH.MH, Dinas Kesehatan Sukamakmur.

Ketiga Kandidat calon Kepala Desa Pabuaran.

H. Faozi dgn Nomor urut Satu ( 1 ).Memperoleh 89 Suara.

Asep Setiawan ST. Nomor urut Dua (02). Memperoleh . 6 Suara.

Deden Aden S.P.di.Nomor urut Tiga (03) Memperoleh .129 Suara.

Dari hasil pemungutan suara yang disaksikan oleh , Camat, Kapolsek, Danramil, Para panitia, BPD – LPM dan seluruh Tokoh 225 orang yang menjadi Pemilih perwakilan warga Desa Pabuaran yang mencapai 9015 ribu jiwa hak pilih. keluar sebagai pemenang dalam Pilkades Pabuaran Antar waktu, Calon Nomor Urut 3 Deden Aden S.Pd.i. secara syah menurut hasil penghitungan langsung di tempat di halaman Kantor Desa.

Menurut Ketua BPD Desa Pabuaran. Umar Wirahadi yang di Dampingi Ketua Panitia H. Agil memberikan keterangan kepada Wartawan yang meliput kegiatan tersebut. Alhamdulillah acara nya berjalan lancar , Aman dan Kondusif dan sudah pasti dengan mengikuti PROKES Covid -19.

“Kegiatan alhamdulillah berjalan dengan baik, aman dan kundusif serta mematuhi prokes yang berlaku juga menghasilkan salah satu, Kepala Desa Pabuaran Antar waktu yang dipilih oleh para Tokoh perwakilan Masyarakat, yaitu Nomor urut tiga (3) , Bapak. Deden Aden yang Notabene putra Almarhum Kades yang meninggal beberapa waktu lalu, Bapak ,H. Ulung.” terang Ketua BPD.

Sementara di lain pihak Kades terpilih Antar waktu Periode 2022–2027, Deden Aden saat di temui di Rumahnya yang sibuk menerima Tamu yang mengucapkan selamat atas terpilihnya jadi Kepala Desa hanya mengatakan , terimakasih kepada seluruh warga yang sudah mendukungnya dirinya akan melanjutkan Program kerja bapak (Almarhum) yang mungkin belum tuntas semua.

“Saya akan Bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan Masyarakat Desa Pabuaran intinya saya mengajak kepada seluruh Elemen warga Masyarakat Desa Pabuaran untuk sama sama memajukan Desa kita tercinta ini.” pungkasnya.

 

 

Laporan : Endang. M

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA