Camat Baru Tanjungsari Minta Stafnya Lebih Disiplin Dan Profesional

BOGOR, INFODESAKU – Camat Tanjungsari yang baru Totok Supriadi .S Ap. M.M. dihari pertama tugas adakan rapat koordinasi dengan staf sekaligus perkenalan kepada para Staf di Aula kecamatan. Senin, (14/02).

Pada kesempatan tersebut Totok Supriadi selain memperkenalkan diri juga menyampaikan program kerja yang memprioritaakan kedisiplinan, propesionalisme kerja dalam pelayanan publik serta kebersihan dan ketertiban lingkungan kerja agar lebih nyaman.

” Mohon ditingkatkan pelayanan terhadap Masyarakat dan pertegas PPKM sebagai penanganan serta pencegahan penyebaran Covid -19, terlebih saat ini sudah ada lonjakan paparan Varian Covid -19 ( Omicron ) di hampir seluruh wilayah NKRI”, tegasnya.

Hal itu disambut baik oleh para staf sebagaimana diungkapkan Sekretariat Camat H. Surnyana SKM. MM yang mewakili para staf yang mendukung penuh program Camat baru dengan menjalankan intruksinya sebab apa yang diprogramkan Camat itu untuk kemajuan dan kebaikan Kecamatan Tanjungsari.

“Apa yang jadi program Pak Camat kita dukung penuh karena semua itu untuk kemajuan dan kebaikan Kecamatan Tanjungsari”, ungkapnya.

 

 

Laporan : ENDANG M

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya