Musda ke VI BKPRMI : DPRD Siap Bekerjasama dan Berkolaborasi Dengan BKPRMI

SUKABUMI, INFODESAKU – Kegiatan Musda Ke VI BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia) Kabupaten Sukabumi tahun 2022 yang dilaksanakan di Wisma Panineungan jl. Kadudampit Sukabumi. Sabtu (12/02/2022).

Dalam kesempatan ini, hadir pula Ketua BKPRMI Provinsi Jawa Barat, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi, Kepala Kesbangpol selaku perwakilan Bupati Kabupaten Sukabumi, Perwakilan dari MUI Kabupaten Sukabumi, Ketua BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sukabumi, Ketua PMI Kabupaten Sukabumi, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, dan seluruh jajaran BKPRMI kabupaten Sukabumi.

Dalam kesempatan ini kang Yudha Sukmagara Ketua Dewan DPRD Kab.Sukabumi, Ia menitipkan dalam musda ini agar tetap menjaga kondusifitas dan tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama keluarga besar BKPRMI.

“Lembaga ini diharapkan agar selalu solid dalam melakukan kegiatan nya sehingga tercipta kondusifitas dan harmonisasi dalam keluarga besar BKPRMI.” jelasnya

Di sisi lain, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengatakan bahwa DPRD Kabupaten Sukabumi siap untuk bekerjasama dan berkolaborasi dengan lembaga BKPRMI.

“Kami selaku DPRD siap bekerjasama dan berkolaborasi dengan BKPRMI siapapun yang menjadi pemimpin BKPRMI Kabupaten Sukabumi kami siap berkolaborasi.” Ucap Yudha dalam sambutannya

Lebih lanjut, BKPRMI diharapkan agar menjadi garda terdepan dalam membela kepentingan umat yang mana masyarakat Kabupaten Sukabumi mayoritas beragama Islam.

“BKPRMI harus bisa menepis issue issue radikalisme yang bisa merusak kemanan dan ketentraman kehidupan berbangsa dan bernegara yang otomatis merugikan kita semua.” pungkasnya.

 

 

Laporan : BA

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring