Desa Palembapang Penerima BPNT Terus Bertambah

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintah Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan Menggelar Penyerahan Buku Tabungan Dan Kartu BPNT Perluasan Tahun 2022. Penyerahan Buku Tabungan dan Kartu BPNT Perluasan Tahun 2022 dilaksanakan di Balai Desa Palembang. Rabu (16/02)

Dalam penyerahan Buku Tabungan dan Kartu BPNT di hadiri Kades Palembapang, pendamping desa, pendamping PKH, ketua BPD, LPM, perangkat desa, ketua RT,RW, para Kadus Desa Palembapang, Aparatur Desa Negeri Pandan, Bayu Petugas BRI Unit Kalianda.

Hendryadi ,SE,MM kepala Desa Palembapang Mengatakan, penyerahan Buku Tabungan dan kartu BPNT, tidak hanya desa Palembapang melainkan juga digabung dengan Desa Negeri Pandan.

“Tidak hanya dari desa Palembapang, desa Palembang sebanyak 40 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat), dan dari Desa Negeri Pandan sebanyak 23 KPM, penyerahan nya dalam waktu dan tempat yang bersamaan dan diserahkan langsung oleh Bayu Petugas BRI Unit Kalianda,” ucap Hendryadi.

Hendryadi SE MM menyampaikan, ucapan terima kasih atas kesabaran dan kerjasamanya dalam proses pengajuan penerima BPNT, bahwa bantuan ini diharapakan dapat memberikan hal yang positif kepada keluarga penerima, dalam kondisi pandemi saat ini secara maksimal.

“Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah bantuan pangan dari pemerintah yang di berikan kepada KPM , bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran serta memberikan nutrisi yang lebih seimbang kepada KPM di desa Palembapang secara tepat sasaran dan tepat waktu, ” pungkasnya.

 

Laporan ; WIji Lastini/BR.

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA