Rapat Minggon Keliling Kecamatan Klapanunggal : Jadikan Evaluasi Kinerja Agar Dapat Hasil Yang Optimal

INFODESAKU, BOGOR – Agenda rapat minggon keliling yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Klapanunggal kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Nambo, Rabu (23/03).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Camat Klapanunggal, Kapolsek Klapanunggal, Danramil Klapanunggal, Kepala UPT Kesehatan Kecamatan Klapanunggal, serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Klapanunggal.

Camat Klapanunggal Drs. Ahmad Kosasih M.Si menuturkan, bahwa kegiatan minggon keliling ini adalah kegiatan rutin yang kami lakukan tujuannya yaitu untuk mengevaluasi kinerja baik di desa maupun kecamatan baik secara administrasi, pembangunan dan lain-lain.

“Tujuan kegiatan ini kita mengevaluasi program kerja yang meliputi baik pembangunan, admnistrasi dan lain-lain, meski ada beberapa desa yang masih belum melaporkan data aset desa dikarenakan keterlambatan, seperti pencairan anggaran saja ada yang cepat ada juga yang lambat karena terkendala secara administrasi, namun untuk saat ini tidak ada keluhan sama sekali dari desa berarti program kerja seperti pembangunan berjalan dengan baik,” tuturnya.

Masih ditempat yang sama Nanang selaku Kepala Desa Nambo dirinya mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program kecamatan yang kebetulan Desa Nambo saat ini menjadi tuan rumah dan minggon ini dilakukan secara rutin serta bergiliran desa mana yang menjadi tuan rumah setiap minggon.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, karena kita bisa saling tukar pikiran dalam melaksanakan program-program kerja kita agar hasilnya dapat maksimal serta bisa dirasakan oleh masyarakat dengan senang.” Pungkas Nanang.

 

 

Laporan : EPF

 

 

 

 

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA