Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahun 2022 Desa Sukatani

LAMSEL, INFODESAKU – Desa Sukatani Melaksanakan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai BLT DD tahun 2022 sebanyak 106 KPM yang dilaksanakan Di Balai Desa Sukatani Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (02/04/2022).

Hadir dalam kegiatan penyerahan Bantuan Langsung Tunai BLT DD Tahun 2022 Zaidan SE camat Kalianda, Gusfatriansyah kasi Ekobang kecamatan Kalianda, Lagiman Kades Sukatani, Kusworo babinkantibmas, Serka Abdulah Babinsa, Sungkono Ketua BPD Desa Sukatani, Ridwan pendamping desa, Budi Katarima PDP kecamatan Kalianda, Kurnia Fitriansyah PDTI kecamatan Kalianda serta seluruh Aparatur Desa Sukatani.

Lagiman Kades Sukatani dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada program pemerintah yang sudah mau menganggarkan 40% dari dana yang di terima desa Sukatani.

“Dengan adanya bantuan dana tersebut sedikit membantu beban masyarakat di tengah-tengah covid-19, ya mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka, apalagi ini untuk menyambut bulan suci ramadhan,” ucap Lagiman.

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah khususnya dari kabupaten, provinsi sampai ke pusat yaitu khususnya bapak presiden yang sudah memberikan kontribusi untuk mengganggarkan BLT DD dana desa 49%.

“Alhamdulilah desa Sukatani menyalurkan 106 KPM untuk dana desa BLT DD sebesar Rp 900 ribu selama tiga bulan, harapan kami meringankan beban mereka,” pungkasnya

 

 

Laporan : BEDDi Rizal/WIji Lastini

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA